Cuma Internetan di Android Dapat Bitcoin Gratis - RECEHCOIN

Selasa, 18 Februari 2020

Cuma Internetan di Android Dapat Bitcoin Gratis

Siapa sih yang tidak suka bila kita bisa mendapatkan Bitcoin ataupun Coin lainnya seperti BAT Token secara gratis alias tanpa bayar satu rupiah pun? Cocok untuk kamu yang ingin mulai menggunakan mata uang digital berupa kripto tapi tidak ingin mengeluarkan modal berupa uang.

Sebenarnya ada banyak cara yang kita lakukan untuk mendapatkan Coin atau Bitcoin gratis mulai dari faucet, airdrop sampai bounty bahkan mining. Nah, cara kali ini adalah cara termudah, kenapa? Karena caranya cukup kita internetan seperti biasa, maka Bitcoin atau coin lainnya bisa mengalir setiap bulan?

Yups, yang harus kamu lakukan adalah internetan di Android atau iPhone menggunakan sebuah browser bernama Brave. Jangan khawatir browser ini punya kemampuan yang cukup hebat karena sudah dilengkapi ads blocker dan bahkan VPN yang akan membantu internetan lebih cepat tanpa kendala.

Setelah berhasil menginstall aplikasi browser Brave di hp Android kamu, kemudian masuk ke menu Brave Reward, seperti tampak pada gambar di bawah ini.

cara bitcoin gratis di android baru


Di bagian paling atas kamu bisa langsung mengaktifkan fitur Brave Reward yang merupakan program hadiah khusus untuk pengguna browser Brave di Android, iPhone bahwa Windows.

cara mendapatkan bitcoin gratis terbaru


Setelah mengaktifkan Brave Reward lalu apa yang harus dilakukan? Selanjutnya kamu hanya perlu terus internetan menggunakan Brave seperti biasa. Ketika kamu mencari sebuah informasi, ingin membaca berita ataupun mengakses FB atau Twitter selalu gunakan browser Brave!

Kok hadiahnya berupa token BAT? Jangan khawatir nantinya Basic Attention Tokens (BAT) bisa kamu jual belikan atau tukar ke Bitcoin lewat Indodax, Binance, Kraken, Poloniex dan exchange lainnya.

harga bat token hari ini


Browser Brave sudah cukup dikenal dengan sisi keamanannya, sehingga kamu bisa browsing atau internetan dengan aman. Bila kamu terbiasa memakai Chrome, tidak akan lagi kesulitan memakai Brave karena tampilan, menu dan fiturnya tidak jauh berbeda.

So, tunggu apalagi kapan lagi bisa internetan terus dikasih hadiah bitcoin maupun coin gratis lainnya.


Share with your friends