Solusi Tidak Bisa Buka Binance Karena Internet Baik Tanpa VPN - RECEHCOIN

Senin, 23 November 2020

Solusi Tidak Bisa Buka Binance Karena Internet Baik Tanpa VPN

Binance terkenal sebagai platform jual beli cryptocurrency ternama dan reputasinya tak diragukan lagi. Tak hanya Bitcoin disini kamu juga bisa jual beli berbagai macam alternatif coin seperti Ethereum, Binance Coin (BNB), XRP sampai coin berbasis BSC (Binance Smart Chain) seperti Cake, Rune, Blink (BLK).

Di Binance Akademi bahkan kamu bisa belajar online seputar blockchain, cryptocurrency dan topik terkait lainnya. Jadi, bila kamu pemula dan baru terjun di dunia crypto, Binance Academy bisa dijadikan rujukan yang terpercaya dan dijamin bakal membuat kamu lebih pintar. 

Tapi, untuk user Indonesia dalam beberapa bulan terakhir ini pasti kamu seringkali kesulitan mengakses situs Binance baik di smartphone atau PC. Sebagai contoh ketika kamu mencoba Binance di browser Chrome untuk Android pasti akan masuk ke Internet Baik, karena dianggap sebagai situs yang berbahaya. 

Sebenarnya tanpa menggunakan aplikasi VPN atau Proxy, kita bisa dengan mudah mengakses Binance dengan merubah sedikit setelan di Google Chrome ataupun Browser lainnya seperti Brave!


Pengaturan DNS di Chrome Android

Di Brave atau Chrome Android, masuk ke menu Setelan lalu tap Privasi dan Keamanan, selanjutnya Gunakan DNS Aman seperti tampak gambar di bawah ini.

buka binance di android tanpa vpn

Secara default, Chrome akan menggunakan dns dari jaringan saat ini yang sedang kamu gunakan. Agar kita bisa mengakses Binance dengan lancar tanpa kendala, kamu bisa rubah DNS yang digunakan. Ada beberapa pilihan mulai dari Cloudflare (CF), Google DNS sampai Clean Browsing. Kamu bisa pilih salah satunya. Dalam contoh kita pilih Google DNS saja.

cara membuka Binance chrome android


Setelah berhasil merubah DNS yang digunakan, silahkan restart terlebih dahulu Chrome atau Brave kamu. Kemudian, coba untuk membuka Binance, taraa…. kini kamu mengaksesnya dengan mudah tanpa kendala. 

Binance Indonesia


Bagaimana bila kamu menggunakan Chrome di laptop atau PC. Jangan khawatir, caranya hampir sama kok yakni masuk ke menu Setting lalu Privacy & Security.  Silahkan gunakan DNS alternatif baik dari Google ataupun Cloudflare.

setting vpn di chrome


Setelah berhasil Buka Binance di Android tanpa harus menggunakan aplikasi VPN kini kamu bisa mulai belajar cara trading atau jual beli aset digital ataupun sekedar belajar di Binance Akademi.


Share with your friends